Home / BIMMAS / Setelah Sholat Tarawih Berjamaah, Kapolres Malinau Berikan No HP Pada Jamaah

Setelah Sholat Tarawih Berjamaah, Kapolres Malinau Berikan No HP Pada Jamaah

Safari ramadhan Polres Malinau yang di pimpin langsung oleh Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K. yang di ikuti perwira serta personil Polres Malinau lainya Sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Kasmir Malinau Hilir,(22/06/2017).

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K. memberikan tausiyah himbauan kepada masyarakat desa Malinau Hilir agar berhati-hati pada saat pulang dari masjid karena desa ini berdekatan dengan jalur Lalu lintas begitu juga dengan berkendaraan bila tidak memiliki SIM jangan mengendarai sepeda motor karena sangat berbahaya bila terjadi laka lantas.

Saya berharap kepada orang tua jangan memberikan kendaraan kepada anak – anak yang belum memiliki sim. kepada orang tua yang hadir untuk dapat menjaga dan mewaspadai anak anak kita untuk tidak mengenal narkoba apalagi mencoba memakai barang haram tersebut.

Setelah selesai pelaksanaan sholat tarawih Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada polisi terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Malinau dengan cara meberikan nomer handpone kepada masyarakat.

Sekecil apapun informasi yang di berikan pada pihak Kepolisian Resor Malinau akan membantu kami dalam mengungkap kasus,”ungkap Kapolres Malinau

About humas10 humas10

Check Also

Ringankan Beban Warga, Polres Malinau Salurkan Sembako

Bentuk kepedulian antar sesama dan sudah menjadi aktivitas rutin, Kepolisian Resor Malinau melaksanakan kegiatan kemanusiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *