Unit Sabhara Polsek Malinau Utara Polres Malinau tingkatkan Patroli Siang dan Malam ciptakan situasi Aman dan Kondusif di bulan Ramadhan

Polda Kaltim, Polres Malinau Kamis dan Polsek Malinau Utara (08–06–2017) meningkatkan ritme patroli guna mencegah tindak pidana yang akan terjadi dimasyarakat terutama tindak pidana pencurian.

Polsek Malinau Utara Polres Malinau meningkatkan kegiatan patroli siang dan malam sebagai wujud giat pencegahan terjadinya gangguan keamanan di bulan Ramadhan tahun ini, seperti patroli yang dilaksanakan regu jaga kali ini dengan menggunakan R4 dengan route malinau seberang – semenggarais-kaliamok-respen dan sembuak warod Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau.

Patroli seperti ini Polsek Malinau Utara melaksanakannya rutin route dan jamnya sudah diatur. Patroli tidak hanya dengan menggunakan kendaraan Roda 4 tapi juga dengan menggunakan Roda 2 yang dimiliki oleh Polsek Malinau Utara, pungkas Kapolsek AKP B. Simanjuntak

Penyampaian Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P.  Kapolsek Malinau Utara  menekankan kepada anggota untuk meningkatkan deteksi dini serta patroli kepada tempat yang rawan terhadap tindak pidana terutama pencurian, diharapkan dengan meningkatkan patroli dan deteksi dini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau akan terjaga dan tetap aman.

Santun Siboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *