Home / BIMMAS / Untuk meningkatkan kedamaian sekaligus mencari berkah dibulan Ramadhan, Polsek Malinau Utara Ajak tokoh agama untuk saling jalin Kerja sama

Untuk meningkatkan kedamaian sekaligus mencari berkah dibulan Ramadhan, Polsek Malinau Utara Ajak tokoh agama untuk saling jalin Kerja sama

Polres Malinau Polda Kaltim, – Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK selalu mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar tetap waspada menjaga Kamtibmas, menjadi sosok Polisi yang santun suka menolong, dan dapat bekerjasama dengan masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas.

Perintah tersebut telah ditindak lanjuti oleh jajaran polsek Polres Malinau, yang inginkan diwilayahnya tetap aman dan kondusif dengan melibatkan semua potensi masyarakat yang ada guna mencegah gangguan Kamtibmas.

Dalam bulan Ramadhan, tepatnya pada hari minggu Pagi Tanggal 11 Juni 2017, Unit Patroli jajaran polsek telah bersilaturahmi mengunjungi salah satu tokoh agama di salah satu kampung di sekitar polsek. Dalam kesempatan itu, Petugas Patroli menyisipkan himbauan kamtibmas di dalam bulan Ramadhan.

Dalam silaturahmi tersebut saling berbagi informasi membahas tentang kegiatan dalam bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, serta tentang Kamtibmas baik yang sekarang maupun dimasa mendatang.

(syrl)

About admin1

Check Also

Polres Malinau Turunkan Personil Pengamanan Gereja Saat Ibadah Berlangsung

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau, melalui regu UKL (Unit Kecil Lengkap) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *