ANGGOTA POLSEK MALINAU SELATAN BRIPKA DWI HERMAWAN TINGKATKAN KERUKUNAN WARGA DESA DENGAN CARA GIATKAN KERJA BAKTI SEKALIGUS LAKUKAN SOSIALISASI

POLDA KALTIM – Minggu(16/7/2017) Anggota Polsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim BRIPKA DWI HERMAWAN berusaha untuk meningkatkan rasa kerukunan antar sesama warga Desa binaannya yaitu Desa Tanjung Nanga Kec. Malinau Selatan Hulu.

Usaha yang dilakukan untuk meningkatkan rasa kerukunan antar sesama warga tersebut yaitu dengan cara melakukan giat kerja bakti sekaligus lakukan sosialisasi kepada warga desa tentang semakin maraknya aksi Preman dan Premanisme serta bahaya Radikalisme.

Kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan positif yang memang diprogramkan oleh Kapolda Kaltim yang diturunkan ke tingkat Polres hingga ke tingkat Polsek-Polsek. Dan secara tidak langsung dapat mempengaruhi hubungan positif antara warga dengan para Bhabinkamtibmas dalam segala aspek kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga keharmonisan dalam bertugas seorang anggota Polri di masyarakat tetap terjaga, terutama kerukunan antar sesame warga Desa itu sendiri.

 

ASET MAL.SEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *