Demi Menjaga Rasa Aman Brigpol Suprianto Alung Dan Brigpol Yonathan Bhabinkamtibmas Polsek Long Pujungan Ikut Laksnakan Patroli Rutin 24 Jam

Polda Kaltim- Polsek Long Pujungan Polres Malinau Polda Kaltim rutin melaksanakan patroli selama 24 jam. Adapun sasaran objek patroli Polsek Long Pujungan Polres Malinau Polda Kaltim adalah Kantor – kantor , Pertokoan perumahan, Pasar dan daerah yang rawan tindak pidana.

Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Polsek Long Pujungan Polres Malinau Polda Kaltim rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah–daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Sabtu, (01/07/2017) Kapolsek  Long Pujungan Polres Malinau Polda Kaltim dan anggotaPolsek Long Pujungan Polres Malinau Polda Kaltim melaksanakan patroli dialogis dan sambang di Kantor – kantor , Pertokoan perumahan, Pasar dan daerah yang rawan tindak pidana.

Kapolsek Long Pujungan Polres Malinau Polda Kaltim juga menjelaskan agar security yang jaga Bank selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanannya dengam selalu berkoordinasi dengan Polisi yang jaga di Bank tersebut guna menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta mengarahkan kepada masyarakat agar safety dan rapi dalam memarkirkan kendaraannya guna kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat. Papar Kapolsek.

Kapolres Malinau Polda Klatim AKBP Wiwin Firta Y.A.P, SIK menyampaikan “pasca Hari Lebaran Idul Fitri1438 H, aktifitas masyarakat umumnya mulai berjalan normal. Sehingga guna memberikan rasa aman maka kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kamtibmas. Semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi “. Papar Kapolres Malinau

(RS/Polsek Long Pujungan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *