jalin silaturahmi guna jaga kamtibmas bhabinkamtibmas satimpo polres Malinau kunjungi ke rumah warga Rt 02

Polres Malinau , Menindakalanjuti arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, SIK bahwa seluruh anggota Polres Malinau harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Polres Malinau Melalui satfung dan polsek jajaran , seluruh anggota harus siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut.

kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri Kapan saja, baik siang maupun malam hari.

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh anggota satfung dan Polsek jajaran dengan Route Patroli, Sepanjang jalan yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas.Patroli malam tidak menemukan hal–hal yang mencurigakan dengan kejahatan, pada umumnya masyarakat yang memiliki mata pencaharian beragam.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P,SIK mengatakan dengan diintensifkan kegiatan Patroli malam hari yang dilakukan oleh seluruh satfung dan Polsek jajaran dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibamas sehingga masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,” papar kapolres…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *