Personel Jaga Polsek Malinau Utara Lakukan Patroli Sambang

POLDAKLATIM- Personil Polsek Polres Malinau Laksanakan Patroli Patroli Sambang Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif. Sabtu ( 1 /07/2017)

Sebagai Aparat penegak hukum pelindung pengayom dan pelayan masyarakat Anggota Patroli menyampaikan arahan dan himbauan kepada para personil linmas yang sedang berjaga. Peran linmas sebagai pam swakarsa dan membantu tugas peran polisi untuk menjaga keamanan di daerah yang menjadi tanggung jawabnya.

Kapolres Malinau menuturkan sebagai polisi kita wajib menjalin kemitraan yang baik dengan sema lapisan masyarakat besama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau. Selain itu juga,masyarakat yang aman nyaman juga kita rasakan kebehasilan dalam membina penyuluhan kepada masyarakat.

Dalam arahan pesan kamtibmas personil Patroli menghimbau agar kewaspadaan pengawasan kepada masyarakat yang tidak di kenal di wajibkan wajib lapor agar data orang tersebut kita tahu. “Lain dari pada itu untuk linmas lakukan patroli di daerah yang menjadi tanggung jawabnya entah itu sejam satu kali,” ungkapnya

“Apabila menemui masyarakat yang membuat keributan mengganggu kamtibmas agar menghubungi bhabinkamtibmasnya maupun kepolsek agar segera di tindak lanjuti,”

-Mrc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *