Personil Sabhara Polres Malinau Melaksanakan Patroli dialogis dan tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat di RT 10 desa Malinau Kota

POLRES MALINAU – Personil Sat Sabhara Polres Malinau pada hari Rabu 12 Juli 2017, laksanakan patroli dialogis dan tidak bosan–bosannya menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna menghimbau kepada masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Malinau.

Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P, S.I.K dalam hal ini memerintahkan anggotanya khususnya “Personil Sabhara sebagai garda terdapan dalam organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI)” ,dalam pelaksanaan patroli dialogis Personil Sabhara Polres Malinau menyampaikan apa yang menjadi “tanggapan serius bagi Bangsa dan Negara khususnya Penyalahgunaan obat – obatan terlarang” seperti maraknya Kasus Narkoba di Kab. Malinau, selain itu juga Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) yang menjadi sorotan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam hal menyampaikan pesan tersebut Personil Sabhara berpesan “Janganlah Membuka lahan dengan cara di bakar” karna “hutan adalah bukan warisan, melainkan itu semua titipan bagi anak cucu kita”.

Tidak cuma narkoba dan karhutla personil Personil Sabhara juga mengajak masyarakat Malinau turut serta dalam menjaga dan meningkatkan keamanan lingkungan demi terpeliharanya KAMTIBMAS (Keamanan Ketertiban Masyarakat). Kegiatan tersebut mendapat simpati dari tokoh masyarakat, kelompok tani dan tokoh pemuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *