APEL SERAH TERIMA PIKET PENJAGAAN BESERTA PIKET FUNGSI DIPIMPIN OLEH PERWIRA PENGAWAS

Pelaksanaan apel serah terima Piket Penjagaan dan Piket Fungsi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya oleh anggota kepolisian baik di jajaran polres maupun polsek–polsek, setelah pelaksanaan piket selama 12 jam dinas

Piket Penjagaan bersamaan dengan Piket Fungsi lainnya seperti fungsi, Intelijen, Reskrim, Provos, Reskoba, Lalu Lintas melaksanakan Apel Serah Terima Piket Fungsi dan Penjagaan pada pukul 08.00 WITA.

Pelaksanaan Apel Serah Terima Piket Fungsi dan Penjagaan dipimpin oleh perwira yang bertugas selanjutnya sesuai yang telah dijadwalkan oleh Polres Malinau dan diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi baik piket penjagaan yang lama maupun baru.

Pada pelaksanaan apel serah terima piket fungsi dan penjagaan pawas berpesan, agar seluruh anggota tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Disamping itu piket lama akan menyampaikan kepada petugas baru, berapa jumlah dan kondisi tahanan, barang inventaris, maupun menyampaikan kejadian–kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.

Setelah pelaksanaan apel serah terima piket fungsi dan penjagaan dilajutkan dengan kegiatan pengecekan jumlah anak kijang yang dilakukan oleh Piket Jaga dan didampingi oleh perwira pengawas, ka jaga dan piket provos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *