Laka Lantas Personil Polsek Bantu Masyarakat Ke RSUD

Malinau-  Jumat 13 oktober 2017 pukul 07.35 wita, telah terjadi Laka Lantas di Jalan Gunug Karet Desa Tanjung Lapang di depan Polsek Malinau Barat Polres malianu Polda Kaltim .Dimana sepeda merek motor suzuki dinas SATPOL-PP di kendarai oleh  WELY CARLES usia 40 Tahun Pekerjaan Pns Pulau Sapi Rt 5. dan 2 anaknya febri/ 5 thun Lasung/ 4 tahun,  pelajar yang akan mengantar anaknya kesekolah.

Kejadian berawal saat Saudara Wely bersama kedua anakanya hendak kesekolah untuk mengantar anaknya yang berasal dari arah Pulau Sapi dengan menuju Kuala Lapang dimana pada saat tepat di depan Mako Polsek Malinau Barat menabrak seekor anjing yangg sedang melintas di jalan sehingga si pengandara tidak bisa mengandalikan kendaraanya mengakibatkan kendaraan tersebut jatuh dan 3 penumpangnya mengalami lecet-lecet di bagian muka.

Dengan kejadian ini personil Polsek dan Kapolsek Akp Dhipen Tingai Langsung keluar mako Polsek untuk membantu Pengendara dan kedua anaknya tersebut untuk dilarikan ke Rumah Sakit.untuk barang bukti sepeda motor dinas Satpol PP tersebut di amankan di Polsek Malinau Barat.

Kapolsek Malinau Barat AKP Dhipen Tingai menuturkan bahwa meskipun di jalan ini jarang sekali kendaraan yang lalu lalang perlu adanya kehati hatian kepada masyarakat penggua jalan karena disini juga banyaknya najing yang berkeliaran dimohon untuk selalu hati hati dan tidak mengebut,” tutur Akp Dhipen Tingai

“Saat ini para korban telah di bawa ke RSUD Malinau untuk menjalani perawatan tutur” Akp Dhipen TIngai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *