Polres Malinau meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian

Polsek Malinau Selatan Polres Malinau Polda Kaltim, Dialogis tidak berbatas pada ruang, waktu dan tempat, dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, menuju Polisi yang “Promoter”.

Kapolsek Malinau selatan IPTU K Sitanggang di dampingi anggota Polsek Malinau Selatan sambang dialogis ke Kantor di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan sebagai program Kapolsek guna terjalinnya komunikasi antara Polsek Malinau Selatan dengan warga masyarakat dan Aparat Pemerintah yang berada di Wilayah hukum Polsek Malinau Selatan. Rabu (30/10/17).

Di samping melaksanakan sambang, Kapolsek juga menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong semua warga dan aparat pemerintah untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Akbp Bestari H Harahap SIK MT menuturkan bahwa Dengan meningkatkan sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat dan pemerintah Kecamatan.

“Dengan adanya kegiatan sambang dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah, kata Akbp Bestari H Harahap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *