setelah mengambil apel wakapolres malinau langsung menyuruh para personill untuk melaksanakan manajemen kebersihan

POLRES MALINAU – 20-11-2017  Personil Polres Malinau Melaksanakan Apel Pagi Di Mako Polres Malinau, Wakapolres malinau Kompol Edy budiarto Sebagai  Pengambil Apel Pagi Di Mako Polres malinau.

Dalam Kesempatan Apel Pagi Wakapolres malinau Kompol Edy budiarto Mengatakan Kepada Peserta Apel Personil Yang Masuk dalam Sprint Gatur Agar tetap Melaksanakan Gatur Jalan Di Pagi hari Sebelum MeLaksanakan Apel Pagi.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K. MT Melalui Wakapolres malinau Kompol Edy budiarto ” Agar Tetap Menjaga Kebersihan Mako Polres Malinau Dan Tidak Membuang Putung Rokok Di Sembarang Tempat”

setelah mengambil apel wakapolres malinau langsung menyuruh para personill untuk melaksanakan manajemen kebersihan di lingkungan polres malinau tak terkeculi para perwira juga ikut melaksnakan majemen kebersihan tersebut

setelah diberi waktu anggota untuk bersih bersih Kapolres malinau AKBP Bestari H Harahap langsung memeriksa hasil kegtiatan kebersihan yang dilakukan oleh personil polres persat bag fungsi yang sudah di tugaskan untuk membersihkan tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *