REGU UKL 1 PADA HARI INGGU LAKSANAKAN STANDBY DIMAKO POLRES MALINAU

Malinau – Polres Malinau Polda Kaltim menyiagakan personil pada hari libur khususnya Sabtu dan Minggu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memback up bila ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri sehingga meskipun libur namun Polri senantiasa selalu ada di tengah tengah mereka.

Kegiatan Anggota UKL pada hari libur bisa stanby maupun Patroli, seperti pagi ini (24/12/2017) dipimpin oleh Kasiwas Polres Malinau Ipda Sutrisno anggota UKL melakukan kegiatan Patroli diseluruh wilayah Kabupaten Malinau dan sekitarnya.

Saat  Patroli dimanfaatkan Anggota menyambangi warga yang sedang berjualan di pasar induk untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar dalam bertugas jangan sampai lengah selalu waspada, bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian.

Selain itu agar dalam bertugas jaga selalu bergantian mengelilingi wilayah sekitar perkantoran setiap jam demi tetap menjaga keamanan lingkungan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Malinau Akbp Bestari H Harahap S.I.K M.T  membenarkan bahwa Jajaran Polres Malinau menyiagakan personil pada hari libur Sabtu dan Minggu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memback up bila ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri sehingga meskipun libur namun Polri senantiasa selalu ada di tengah tengah mereka.

Silahkan warga menghubungi kami bila membutuhkan bantuan tenaga kami selalu siap membantu, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *