Wakapolsek Malinau Kota Pimpin Kegiatan Cipta Kondisi

Dalam rangka cipkon di wilayah hukum Polres Malinau Kapolres Malinau beserta anggota Polsek Malinau Kota melaksanakan giat razia kendaraan guna antisipasi 3C, Handak, Narkoba dan kriminalitas yg lainnya.

Kegiatan ini sesuai perintah Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap.S.I.K. MT dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Malinau maka seluruh polsek jajaran agar melaksankan giat razia utk cipta kondisi dan antisipasi gerakan terorisme dan kelompok radikal.

Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 pukul 21.00 s/d 22.10 wita. anggota Polsek Malinau kota yg berjumlah 10 personil melaksanakan giat razia kendaraan mobil box maupun mobil penumpang umum yg dipimpin langsung oleh Wakapolsek Malinau Kota IPDA Sutrisno .Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di laksanakan di halaman depan Polsek Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan kendaraan mobil box sebanyak 38 kendaraan, terdiri dari R4 : 41 dan R2 : 25 tidak diketemukan handak, Narkoba maupun barang terlarang lainnya,serta bagi pengemudi R2 yang kurang perlengkapan maupun surat-surat diberi arahan maupun teguran.

Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan lancar serta tdk diketemukan hal-hal yg mencurigakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *