Bhabinkamtibmas Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat Mengenai Keamanan Desa

Polres Malinau – Sabtu (17/02/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Kota Brigpol Syamsul Bahri Melaksanakan Sosialisasi Tentang Waspadai Radikalisme kepada masyarakat di rumah warga Malinau Kota.
Dengan mengedepankan tindakan preventif untuk memberikan pemahaman kepada kelompok – kelompok tertentu guna menghindari masuknya paham – paham yang dapat mengancam kedaulatan bangsa indonesia seperti penolakan terhadap pancasila sebagai dasar Negara, kelompok pro kekerasan , intoleransi agama dan terorisme.

Brigpol Syamsul Bahri memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu bersinergi bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Malinau serta bersama sama TNI dan POLRI mencegah terjadinya ajaran Radikalisme dan anti pancasila apabila menemukan atau mengetahui sesuatu yg mencurigakan di wilayah Malinau agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan babinsa atau kantor polisi terdekat.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. mengatakan diharapkan dengan mengedepankan tindakan pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang paham – paham radikalisme dan lainnya yang perlu di waspadai di masyarakat,”kata Kapolres Malinau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *