Setelah Apel Personil Polres Malinau Laksanakan Binrohtal

HUMAS POLRES MALINAU – Polres Malinau melaksanakan giat rutin Binrohtal yang di hadiri oleh seluruh Personil Polri dan PNS Polri dari Kasat, Kasi, Perwira serta seluruh Anggota Polres Malinau, Kamis ( 15/02/2018).

Adapun kegiatan kerohanian tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa Personil, Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan rohani ini mengingatkan dalam bertugas agar Kita taat dalam aturan beragama dan ta’at pula dalam aturan Kepolisian sebagaimana yang sudah menjadi kewajiban Kita sebagai Umat Muslim dan Anggota Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan kerohanian tersebut Kasat Binmas Polres Malinau AKP Asri Bin Mude memberikan amanat Kepada seluruh Anggota yang menghadiri kegiatan kerohanian agar lebih meningkatkan keimanan seseorang khususnya Anggota Polri agar selalu terlindungi dan mendapat pencerahan dalam bertugas.

Kasat Binmas Polres Malinau AKP Asri Bin Mude berharap bahwa kegiatan tersebut Anggota Polres Malinau dapat melaksanakan Tugas dan kewajibannnya sebagai Anggota Polri yang bertugas bekerja melayani secara hati nurani ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab dan lebih dekat Kepada Allah SWT.

“semoga tugas kita selalu di berikan keberkahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan melaksanakan kewajiban kita ibadah sebagai umat muslim”, kata Asri Bin Mude

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *