Siap Memberikan Masyarkat Pelayanan Yang Mudah Dan Cepat Dalam Mengurus Perpanjangan SKCK

Malinau- Pelabuhan Malinau Kota adalah salah satu tempat dimana aktifitas masyarakat Malinau Kota dan sekitarnya terkonsentrasi disitu. Dengan situasi tersebut maka diperlukan pemeliharaan Kamtibmas agar seluruh kegiatan di Pelabuhan Malinau Kota dan sekitarnya dapat terjaga.

Kapolres Malinau Akbp Bestari H Harahap SIK MT menerangkan bahwa Polres Malinau Polda Kaltim khususnya Polsek Malinau Kota siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(07/02/2018)

” Polsek Malinau Kota dan usur dibawahnya siap memberikan pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan Harkamtibmas, termasuk juga menjamin keamanan dan ketertiban di kawasan pelabuhan Malinau Kota ” ungkap Akbp Bestari

Bripka J Sitorus Selaku Anggota pospol Pelabuhan Malinau Kota menindaklanjuti arahan Kapolres Malinau dengan melaksanakan patroli rutin ke pelabuhan terutama pada saat ada Kapal yang menaikan dan menurunkan penumpang/ barang. Selain itu disela–sela pelaksanaan patroli rutin petugas juga melaksanakan sosialisasi Rekruitmen, Karhutlah, Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas,(16/01/2017).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan Personil Polri wajib memberikan penerangan kepada para masyarakat tentang paham radikal yang kerap memecah kerukunan tutup Ade Yaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *