Hari Minggu Polres Malinau Jaga Gereja

HUMAS POLRES MALINAU – Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Personel Polsek Malinau Barat Polres Malinau berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian di gereja di wilayahnya pada Minggu (01/04/2018).

Dalam pengamanan, diemban oleh personel Polsek Malinau Barat Brikpka Sagimin terlihat sedang memantau kegiatan pelaksanaan Ibadah Jemaat di GKPI Imanuel Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat untuk menciptakan situasi di gereja tetap aman dan pelaksanaan ibadah yang berjalan dengan lancar.

Menurut Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga tetap nyaman dan khidmad dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari polsek jajaran” Ungkap Bestari H. Harahap

Beberapa pantauan dilapangan, khususnya Polsek, gereja di amankan oleh Para Bhabinkamtibmas dan pengurus masing – masing gereja.

AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan kepada para personel Jajaran, semoga Kamtibmas Kabupaten Malinau Tetap Kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *