Polres Malinau Gelar Upacara Serah Terima

Polres Malinau – Anggota Polres Malinau melaksanakan serah terima di depan halaman Polres Malinau terlihat sedang dilaksanakan kegiatan rutinitas serah terima. Kegiatan serah terima dipimpin oleh KA SPKT , selaku KA SPKT  Polres Malinau, kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa piket fungsi yang lama maupun yang baru terdiri dari piket sabhara,piket lantas, piket reskrim, piket intelkam. pelaksanaan kegiatan selalu diabsensi piket provos, sabtu (23/6/2018).

Kbag Ops Polres Malinau Kompol Parlagutan Simajuntak selaku Pamenwas yang mengawasi jalannya serah terima tersebut mengatakan bahwa kegiatan serah terima penjagaan rutin dilaksanakan dalam setiap pergantian tugas jaga, tujuanya untuk mengetahui kesiapan tugas jaga lama dan baru, sehingga mengetahui setiap perkembangan kejadian. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Kasi propam polres Malinau Ipda Sapawi SH melalui KA SPKT mewajibkan kepada seluruh anggotanya untuk mengikuti kegiatan serah terima dalam setiap pergantian piket penjagaan, guna meningkatkan kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Ucapnya .(mln) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *