Home / Polres Malinau / Oknum Karyawan Perusahaan Batubara Diamankan Sat Narkoba Polres Malinau, Terkait Kepemilikan Sabu.

Oknum Karyawan Perusahaan Batubara Diamankan Sat Narkoba Polres Malinau, Terkait Kepemilikan Sabu.

Malinau – Sat Narkoba Polres Malinau berhasil melakukan pengungkapan Kasus peredaran Narkotika Jenis Sabu yang beredar di Wilayah kabupaten Malinau.(14/6/2021).


Pengungkapan yang di lakukan Satuan Narkoba Polres Malinau tersebut berhasil mengamankan 2 orang tersangka, sekira pukul 01.30 Wita.

Dalam pengungkapan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Malinau pun berhasil mengamankan barang bukti dari Kedua tersangka. dan barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu sebanyak 1 (satu) poket/bungkus berisi serbuk kristal bening dengan berat bruto 0,96 gram (nol koma sembilan enam gram).yang di simpan di dalam Cup Holder Mobil.

Dalam hal ini Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Narkoba Polres Malinau IPDA Muhammad Ibnu Robbani, S.Tr.K, bahwa benar telah dilakukan pengungkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba yang berawal dari Informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkotika yang diduga jenis sabu di wilayah Kecamatan Malinau Selatan. Menindaklanjuti Laporan Masyarakat Sat Narkoba Polres Malinau berhasil mengamankan 2 Orang berikut Barang Bukti yaitu 1 (satu) poket/bungkus Sabu dengan berat 0,96 gram,  2 buah Handphone, 1 Buah Kotak Rokok, 1 Botol Kaca, dan 1 Buah Mobil beserta Kunci dan STNK.

IPDA Muhammad Ibnu Robbani , S.Tr.K, menjelaskan Adapun inisial yang telah ditetapkan Tersangka atas nama : DS 46 TH pemakai, RG 36 Th pemakai.

 “dan terhadap 2 orang tersangka yang berhasil di amankan Patut diduga telah melanggar pasal 114 (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,’’ Ungkap Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Narkoba Polres Malinau Muhammad Ibnu Robbani, S.Tr.K.

About humas4 humas4

Check Also

Polres Malinau Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Malinau melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *