Home / Mitra Polisi / Polres Malinau Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Polres Malinau Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Polres Malinau kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak Covid-19 dan PPKM di Wilayah Kabupaten Malinau.

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang kurang mampu selama pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Malinau AKP H. Edi Purnoto, S.H. didampingi didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Malinau Ipda Joko Subagyo dan anggota Polres Malinau.

Bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga serta penjahit sol sepatu di Jl. Raja Pandhita Kecamatan Malinau Kota, Selasa (20/7/2021) pagi.

Kabag Ops Polres Malinau AKP H. Edi Purnoto, S.H  mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polres Malinau dimasa pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM di Kabupaten Malinau.

“Kami dari Polres Malinau sedikit berbagi memberikan bantuan sembako kepada saudara kita  yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM, Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM ini,” Ujar Edi Purnoto

Penyaluran paket sembako, AKP H. Edi Purnoto, S.H  akan digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM nanti.

“Jadi, rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan,” tandasnya.

About humas10 humas10

Check Also

Vaksinasi Tahap 2 Polres Malinau Berjalan Lancar

Dalam Rangka Polri Peduli Gebrak Vaksinasi Bhara Daksa Alumni Akpol 91, Polres Malinau melaksanakan Vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *