Home / BIMMAS / Polres Malinau Salurkan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Polres Malinau Salurkan Sembako Warga Terdampak Covid-19

MALINAU – Ditengah suasana pandemi Covid-19, jajaran Polres Malinau terus berupaya melakukan kegiatan kemanusiaan yang menyasar warga terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat Kabupaten Malinau.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat Polsek jajaran Polres Malinau yang dipimpin masing-masing Kapolseknya melaksanakan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Kamis (15/7).

Kapolres Malinau Akbp Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19. Diharapkan dengan melaksanakan kegiatan pemberian sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Selama ini aparat Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melihat secara langsung apa yang dialami masyarakat, Sehingga kegiatan ini sebagai bentuk karya nyata Polri membantu masyarakat.

“Bantuan kita salurkan melalui jajaran Polsek Polres Malinau dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat terdampak covid-19,” jelas Agus.

Selain itu, Polres Malinau terus mengedukasi masyarakat agar rajin cuci cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap di rumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika terpaksa bepergian, Patuhi sosial distancing dan physical distancing, Dengan harapan, Kita Warga Kabupaten Malinau dapat terhindar dari Covid-19 serta pandemi corona segera berakhir dan situasi kembali normal kembali.

About humas10 humas10

Check Also

Vaksinasi Tahap 2 Polres Malinau Berjalan Lancar

Dalam Rangka Polri Peduli Gebrak Vaksinasi Bhara Daksa Alumni Akpol 91, Polres Malinau melaksanakan Vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *