Sambang ke Para Tokoh Wanita, Polres Malinau Berikan Himbauan

Malinau – Guna memberikan wawasan dan penyuluhan anti paham Radikal kepada Tokoh Wanita, Operasi Bina Waspada Kayan 2021 Polres Malinau melaksanakan sambang , Senin (30/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas Preemtif Polres Malinau mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan paham-paham radikal serta terus menjaga kamtibmas di Kabupaten Malinau.

“ kami mohon untuk para tokoh wanita untuk ikut berpartisipasi dalam mencegah dan membantu mensosialisasikan pencegahan paham radikal,” ungkap Kasat Binmas Polres Malinau.


Kapolres Malinau AKBP Reza pahlevi S.I.K mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Operasi ini adalah untuk menangkal atau mencegah paham radikal serta meningkatkan rasa toleransi antar agama atau masyarakat.

“Operasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya paham radikal, yang dapat memecah belah rasa kesatuan. Serta juga untuk meningkatkan rasa toleransi antar sesama,” ujar Kapolres.

Masyarakat diminta agar selalu waspada dan apabila menemukan oknum masyarakat yang menganut paham radikal agar langsung melapor ke Polres.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap paham radikal dan apabila menemukan oknum masyarakat yang menganut dan berusaha menyebarkan paham radikal agar langsung melapor ke Polres Malinau,” ujar Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *