Jum’at Berkah Polres Malinau Bagikan Puluhan Paket Sembako

Malinau – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (24/6).

Di program Jumat Berkah ini, Sebanyak puluhan paket bantuan sembako diberikan Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Muadib kepada masyarakat Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota secara mobile atau door to door bersama jajaranya.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Muadib mengatakan, Kegiatan Jumat Berkah ini hal yang sudah rutin dilakukan Polres Malinau beserta Polsek jajaran dengan maksud dan tujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat.

“Proses pemberiannya kita tujukan kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan di seputaran Malinau Kota, Barat dan Utara, sedangkan untuk wilayah Malinau seperti Mentarang, Selatan, Pujungan dan Kayan Hulu juga dilakukan hal yang sama namun melalui Kapolsek masing-masing,” ucap Muadib

Di penghujung pemberian bantuan sembakonya, IPTU Muadib juga mengajak masyarakat sekitar untuk melengkapi dosis vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dari Si Dokes Polres Malinau sendiri hingga saat ini masih tetap berjalan seperti biasanya dengan lokasi yang berbeda setiap harinya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Tadi kita juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap menerapkan prokes dan melengkapi dosis vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga Booster,” tutupnya

#Agg

Leave a Comment