Penutupan Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup Berakhir Dengan Pembagian Hadiah

Malinau – Pertandingan Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup I Tahun 2022 yang diikuti ratusan peserta dari kalangan masyarakat Kabupaten Malinau serta antusias peserta yang berasal dari luar Kabupaten Malinau resmi berakhir meriah setelah berlangsung sejak tanggal 16 Juni hingga 19 Juni 2022 lalu.

Penutupan yang diselenggarakan di Gor Bulu Tangkis Pemda Malinau layaknya apel tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., Bupati Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Wakil Bupati Malinau, Dandim 0910 Malinau, Ketua Pengadilan Kabupaten Malinau, Sekda Malinau, Para PJU Polres Malinau, Pengurus Bhayangkari Cabang Malinau dan para dewan juri serta seluruh peserta peserta lomba.  

Dalam sambutannya, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., menyampaikan salut dan bangga, pada sportivitas para peserta selama bertanding. Menurutnya, apapun yang terjadi berkaitan dengan hasil, jiwa sportif pada atlet merupakan modal mendasar.  

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia, PBSI, Pemerintah Kabupaten Malinau dan dukungan semua pihak yang turut mendukung terlaksananya Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup I Tahun 2022 menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” ujar Reza Pahlevi

Selain itu Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., pada saat memberikan sambutan juga mengapresiasi kepada Polres Malinau yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini serta kepada para peserta yang telah mengikuti turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan profesionalitas sehingga turnamen ini dapat berjalan baik dan lancar dengan harapan para peserta dapat mengembangkan diri kedepannya.

“Selain dalam menjaga tali silaturahmi, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah guna mengembangkan bakat dan potensi bagi peserta dan masyarakat Malinau khususnya di bidang Badminton,” tuturnya

Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup I Tahun 2022 yang diselenggarakan Polres Malinau tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

“Seluruh peserta yang berpartisi sangat menjunjung tinggi sportifitas, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada Kepolisian RI khususnya personil Polri di Kabupaten Malinau,” pungkasnya

Pada acara penutupan Turnamen Badminton Kapolres Malinau Cup I Tahun 2022 pada Minggu 19 Juni 2022 malam tersebut diwarnai dengan penyerahan piala, medali, sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang.

#Agg

Leave a Comment