Wujudkan Harkamtibmas Yang Kondusif, Polres Malinau Terus Intensifkan Patroli Obyek Vital

Malinau – Akhir pekan tidak membuat jajaran personel Sat Samapta Polres Malinau menurunkan intensitas patroli untuk menjaga stuasi Kamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Malinau.

Hari ini personel Sat Samapta Polres Malinau melaksanakan kegiatan patroli objek vital dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif yang rutin dilaksanakan setiap harinya guna memberikan rasa aman, sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas, Sabtu (17/9).

Ditempat terpisah, Kasat Samapta Polres Malinau IPDA Isak Pangala, S.E., membenarkan bahwa jajaranya rutin melaksanakan patroli dilingkungan masyarakat dan obyek vital yang berada diwilayah Kabupaten Malinau baik siang maupun malam hari dalam rangka mencegah tindak kriminalitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“Betul rutin, jadi lokasi yang dianggap akan menimbulkan terjadinya tindak kriminalitas, jajaran Samapta ini mobile patroli baik siang maupun malam hari dengan mengunakan roda dua maupun roda empat,” kata Isak

Isak menambahkan, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas, juga dilaksanakan dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

“Saat berdialog, petugas patroli ini menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, semoga kehadiran personel dilapangan ini dapat memberikan kenyamanan diwilayah Malinau ini,” tutup Isak.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *