Wujud Kepedulian Polri, Jajaran Sat Lantas Polres Malinau Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Malinau – Sebagai wujud kepedulian Kepolisian khususnya jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Malinau kepada masyarakat Kabupaten Malinau terus dilakukan dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (29/11).

Dijelaskan Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Angel Cristy H. Grace P, S.T.K., M.S.c., bahwa kegiatan penyaluran bansos ini adalah wujud kepedulian personel Polri khususnya Polres Malinau yang dalam pelaksanaanya dilakukan oleh jajaran Sat Lantas dengan mekanisme pembagian paket sembako secara Door to Door dan dengan Hunting System kepada warga masyarakat di Kabupaten Malinau.

“Bansos ini murni dari kita, dimana kegiatan ini juga sebelumnya dilaksanakan oleh Polres Malinau beserta jajaran Polsek yang ditujukan kepada warga masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya khususnya di wilayah Kabupaten Malinau,” kata Angel

Angel menambahkan, kegiatan bansos ini juga bertujuan sebagai silaturahmi dan menanamkan rasa ikhlas dan sosial personel kepada masyarakat Kabupaten Malinau. Penyaluran bantuan ini disalurkan dengan door to door kerumah masyarakat dan berharap bantuan sosial yang diberikan dapat membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan.

“Kita dari jajaran Sat Lantas menyalurkan bansos ini dengan mekanisme penyaluranya secara door to door maupun dengan hunting system kepada warga masyarakat yang layak menerimanya. Seperti hari ini penyaluran kita berikan kepada masyarakat Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat,” tuturnya

Dengan kegiatan bansos berupa paket sembako ini, IPTU Angel Cristy H. Grace P, S.T.K., M.S.c, yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) pertama yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Malinau tersebut berharap bansos yang diberikan dapat bisa meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Masyarakat penerima juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri (Sat Lantas) pada saat memberikan bansos tadi,” tutupnya.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *