Wakapolres Malinau Terima Supervisi Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kaltara

Malinau – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Malinau KOMPOL Lafrin Tambunan, S.H., selaku Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Malinau didampingi para Ketua Pokja Satgas Saber Pungli dan anggota menerima kunjungan kerja dari tim Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Provinsi Kalimantan Utara di Rupatama Polres Malinau, Selasa (6/12).

Dalam kesempatannya, Wakapolres Malinau KOMPOL Lafrin Tambunan, S.H., mengucapkan selamat datang kepada Tim Saber Pungli Provinsi Kalimantan Utara yang akan melaksanakan supervisi dan memberikan arahan. 

Pelaksanaan supervisi tersebut dipimpin KOMBES POL Toni Budiarto selaku ketua Tim Supervisi yang dalam arahannya mengungkapkan bahwa Satgas Saber Pungli Kabupaten Malinau sudah cukup bagus dalam pelaksanaanya, namun masih ada sedikit yang harus dibenahi.

“Yang dibenahi mengenai target penindakan yang diberikan, itu juga jadi kekurangan ditingkat Provinsi dan Kabupaten-Kabupaten lainnya. Akan tetapi dengan kekurangan itu, tim tindak bisa melakukan sampling dengan melakukan pembinaan-pembinaan jika sudah ada targetnya,” ungkapnya

Sebagai wujud komitmen tersebut, dengan demikian untuk pemberantasan pungli tersebut menjadi tugas kita bersama.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *