Momen Bulan Ramadhan, Polres Malinau Berbagi Takjil Jelang Berbuka

Malinau – Menjelang waktu berbuka puasa, personel Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Malinau membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jl. Raja Alam Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (27/3) sore.

Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Angel Cristy H. Grace P., S.T.K., M.Sc., menerangkan, kegiatan tersebut benar dilaksanakan anggotanya sebagai bentuk kepedulian sebagai anggota Polri kepada masyarakat yang pada sore ini dilakukan personel Sat Lantas Polres Malinau dipimpin PS. Kanit Regident Sat Lantas Polres Malinau AIPTU Alfredderison.

“Pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kepada masyarakat dibulan Suci Ramadhan. Disamping itu, dengan dilaksanakannya giat ini bisa sedikit membantu masyarakat menjelang adzan magrib berkumandang untuk berbuka puasa,” ujar Angel

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang melintas.

Disamping memberikan takjil, personel Sat Lantas Polres Malinau berkesempatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Kami juga menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas. Dibutuhkan peran serta masyarakat agar tetap terjaga keamanan lingkungannya dengan tidak melakukan hal-hal yang menganggu Kamtibmas. Kami juga menghimbau masyarakat agar segera laporkan bilamana terjadi hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan ini ke pihak Kepolisian terdekat maupun melalui nomor layanan pengaduan di Polres Malinau,” tutupnya.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *