Pimpin Apel Perdana, Wakapolres Malinau Ajak Personel Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

Malinau – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., memimpin apel perdana jajaran personel Polres Malinau pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Rupatama Polres Malinau yang dipimpin Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., pada Senin (16/8) lalu.

Dalam kesempatan apel pagi yang diikuti para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, personel Polres Malinau dan PNS Polri tersebut, Wakapolres Malinau menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas kedepan, Rabu (16/8).

Selaku pejabat baru sebagai Wakapolres Malinau, KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., terlebih dahulu memperkenalkan diri dan meminta kerjasamanya kepada seluruh personel dan mengajak untuk menjalankan tugas dengan hati yang tulus.

Ia juga mengajak seluruh personel Polres Malinau untuk melaksanakan tugas mulia sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya guna membawa Polres Malinau yang baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin.

“Ini apel pertama saya di Polres Malinau, jadi saya mohon dukunganya dalam mengemban tugas kedepannya. Saya minta kepada rekan-rekan untuk saling berkerja sama. Saya juga mengharapkan kepada kita semua dalam menjalankan tugas harus dengan hati yang tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wakapolres Malinau

Dihadapan para PJU dan personel Polres Malinau, Wakapolres meminta agar semua personel melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Kemudian, Wakapolres juga meminta kepada seluruh personel Polres Malinau untuk mendukung semua program-program yang sudah berjalan dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Polres Malinau.

“Laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku, jika tidak bisa membantu pimpinan setidaknya kita tidak membuat masalah yang nantinya dapat membuat nilai negatif institusi. Kita harus bekerja secara profesional, berintegritas dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *