Program Minggu Kasih, Kapolres Malinau Tatap Muka Bersama Jamaah Masjid Jamiatul Muzakkirin

Malinau – Pererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah sekaligus melaksanakan program Minggu Kasih di Masjid Jamiatul Muzakkirin RT. 13 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat yang di gelar menjelang berbuka puasa hingga usai pelaksanaan ibadah Sholat Magrib berjamaah, Sabtu (30/3).

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Malinau yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang penuh berkah ini, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para tokoh agama dan tokoh-tokoh lainya yang telah mendukung terciptanya suasana kondusif di Bumi Intimung (Kabupaten Malinau). Hal ini sejalan dengan tujuan agenda Minggu Kasih sebagai program unggulan untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif melalui dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan segala keluh kesahnya tanpa batas ruang dan waktu,” ujar Kapolres Malinau

Kapolres Malinau juga menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan dan Minggu Kasih ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Malinau, Pemerintah Daerah dan lapisan masyarakat.

“Mari kita mempererat tali silaturahmi dan memperbanyak pahala serta berlomba-lomba dalam kebaikan dalam suasana bulan yang penuh berkah ini. Mari bersama juga kita menjaga Kamtibmas Kabupaten Malinau selama Bulan Suci Ramadhan agar tetap kondusif. Untuk itu masyarakat dihimbau juga agar segera melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang ada dilingkunganya kepada pihak Kepolisian untuk penangananya lebih lanjut,” tambah Kapolres Malinau

Sementara itu, Jufri salah satu jamaah yang turut mengikuti kegiatan ini turut menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dan penyampaian yang diberikan oleh Kapolres Malinau tentang peran serta para tokoh agama dan tokoh-tokoh lainya dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif.

“Kami menyampaikan harapan, agar kegiatan silaturahmi bersama lapisan masyarakat ini terus dilakukan oleh Polres Malinau demi memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Malinau. Kami siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah kita di Malinau ini agar kedamaian dan kenyamanan selalu tercipta,” pungkas Jufri

Selesai melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus menjalankan program Minggu Kasih, Kapolres Malinau melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Tarawih bersama jamaah di Masjid Jamiatul Muzakkirin.

#HmsResMal #Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *