kasat binmas polres malinau melaksankan sambang ke desa setulang

POLDA KALTIM– Polres malinau, bhabinkamtibmas polres malinau bripka joko santoso melaksakan sambang dan tatap muka dengan warga binaan di desa-desa yang ada di kecamatan malinau  Selasa (20/06/2017).

Bripka joko santoso memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga desa agar selalu menjaga anak–anak mereka agar tidak pengaruh hal–hal negatif yang dapat menjerumuskan mereka dari pergaulan di sekitar yg bisa membuat generasi muda menjadi rusak akibat miras dan narkoba.

Petugas bhabinkamtibmas bripka joko santoso juga Menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dalam bertetangga sehingga terciptanya keharmonisan,kemanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K melalui KASAT BINMAS Polres malinau Polda Kaltim, mengajak semua masyarakat untuk Selalu berkoordinasi kepada Kepolisian atau petugas Bhabinkamtibmas jika mendengar, melihat, mengalami adanya gangguan Kamtibmas. Dan bersama–sama Polri untuk menangkal masuknya paham radikalisme didesa-desa yang ada di malinau kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *