Anggota Polsek Malinau Utara Laksanakan sholat Taraweh berjamaah sekaligus tingkatkan iman dan taqwa dan dekatkan diri dengan masyarakat

Polda Kaltim Polres Polres Malinau, Kapolsek Malinau Utara Polres Malinau dalam kesempatan apel pagi hari rabu (14 -06-17) menghimbau kepada seluruh personelnya “melalui bulan Rhamadan kali ini kita meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Kuasa” selain itu juga kita menjalin silaturahmi, dekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan kita di tempat ibadah.

tindak lanjut himbauan tersebut anggota polsek Malinau Utara Bripka Joko Santoso melaksanakan sholat Taraweh di Masjid Darul Alkirah Respen. selain untuk melaksanakan Sholat Taraweh berjamaah anggota juga memanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau agar warga secara bergantian keliling memastikan wilayah dalam keadaan aman dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian yaitu Polsek Malinau Utara Polres Malinau. Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Malinau Utara memberikan no telfon kantor dan no hp yang dapat dihubungi oleh warga.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta SIK memerintahakan kepada seluruh jajaran polsek di wilayah Polres Malinau untuk melaksanakan sholat Taraweh berjamaah baik di masjid maupun di mushola di wilayah polsek masing –masing dengan harapan agar masyarakat merasa aman dengan rutinitas polsek jajaran melaksanakan patroli dan silaturahmi baik di tempat umum maupun tempat iabadah,”pungkas kapolres Malinau.

Santun Siboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *