Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Polsek Malinau Kota, Anggota Jaga Lakukan Patroli Mako

Polres Malinau, Menciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat adalah salah satu tugas Polri. Tetapi selain itu, Polri juga harus menjaga keamanan dalam Mako (Markas Komando) sendiri.

Seperti halnya yang dilakukan piket penjagaan Polsek Malinau Kota, yang melaksanakan patroli mengelilingi Mako dan komplek perumahan (Asrama) di dalamnya, Sabtu (10/06/2017) Dinihari.

Ka Jaga Regu I Penjagaan Malinau Kota, menuturkan, patroli ini merupakan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K. sebagai upaya mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat terjadi dalam Mako dan komplek perumahan Polsek Malinau Kota.

Ka Jaga juga mengingatkan anggotanya untuk selalu waspada dan berhati – hati saat melaksanakan tugas jaga mako, jangan terlena dengan suasana malam hari yang tenang dan sepi.

“Semoga dengan adanya patroli ini dapat menciptakan keamanan dalam Mako kami dari tindakan para pelaku kejahatan atau bahkan tindakan kelompok terorisme” ucap Ka Jaga Regu I Piket Jaga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *