Home / Polres Malinau / Cegah Kriminalitas, Polres Malinau Lakukan Pemeriksaan Kendaraan

Cegah Kriminalitas, Polres Malinau Lakukan Pemeriksaan Kendaraan

Malinau- Dalam mengantisipasi giat yang menonjol di masyarakat,melakukan penertiban kendaraan,dan antisipasi curanmor di wilayah malinau Regu UKL 3 laksanakan Razia di jalan simpang empat terminal.(05/06/2017).

Kegiatan ini merupakan perintah Kapolda Kaltim yang di tindak lanjuti oleh Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK Agar setiap hari agar dilaksanakan giat UKL entah itu sambang,penindakan kriminalitas,razia miras,razia kendaraan dan lain sebagainya.

Regu UKL 3 yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Malinau bersama dengan 15 personil lakukan razia kendaraan yang keluar masuk ke wilyah Malinau.antisipasi ini dilakukan untuk mengungkap atau mencegah rerjadinya curanmor apabila masuk ke wilayah malinau.

“Razia kendaran tidak hanya menertibkan para pengendara akan tetapi juga mengantisipasi curanmor karena masih maraknya curanmor yang terjadi,” ujar Kompol I Nyoman Sutedja

Dalam setiap pelaksanaan UKL ini untuk selalu dilaporkan baik situasi kondisi dilapangan maupun hasil yang didapat.

Akbp Wiwin Firta YAP SIK menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ukl seperti ini diharapkan masyarakat akan tertib dalam berkendara serta mengantisipasi kejadian curanmor.

“Harapan untuk terciptanya situasi yang selalu kondusif di malinau ini,”ujar Akbp Wiwin Firta

About admin1

Check Also

Polres Malinau dan Instansi Terkait Gelar Patroli Gabungan Pelaksanaan PPKM

Malinau – Jumat malam (23/7/21), patroli gabungan dari aparat Kabupaten Malinau pun tergelar. Sejak pukul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *