Home / BIMMAS / Giat Positif Kapolsek Malinau Selatan Laksanakan Ibadah Gereja Bersama di Desa Langap

Giat Positif Kapolsek Malinau Selatan Laksanakan Ibadah Gereja Bersama di Desa Langap

Polres Malinau – Senin (05/6/2017) Kapolsek Malinau Selatan IPTU K. SITANGGANG Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim mengikuti giat ibadah yang dilaksanakan pada hari Senin di rumah warga Loreh yang sedang kedukaan yaitu ibadah penghiburan. Mayoritas penduduk di Kecamatan Malinau Selatan adalah beragama Nasrani, dan hal ini adalah salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan tugasnya menjadi seorang Kapolsek di wilayah Malinau Selatan yang berada di Desa Loreh.

Sebagai seorang pimpinan ditingkat Sektor ia harus ikut berbaur dengan masyarakat desa demi terciptanya keharmonisan dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Dalam giat ibadah tersebut Kapolsek Malinau Selatan IPTU K. SITANGGANG Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim berkesempatan memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga sekaligus menyampaikan misi yang diamanahkan oleh Kapolres Malinau dalam setiap kesempatan Anev mingguan, perintah Lisan maupun tertulis sesuai dengan Jukrah Juknis yang selalu didengung–dengungkan yaitu “ Jauhi segala bentuk aksi Preman dan Premanisme,serta bahaya Radikalisme. Jauhi segala bentuk Narkoba karena akan membahayakan generasi anak cucu kita.”

Imbuh Kapolsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim dalam menyampaikan pesan–pesannya adalah “ Jaga kekompakan dan solidaritas serta saling menghargai pendapat orang lain menjelang dan sesudahnya acara Pilkades tahun 2017 ini, karena siapapun pilihan kita itu adalah untuk kepentingan bersama bagi warga desa bukan untuk kepentingan pribadi. Saling hormat menghormati sesama umat beragama dan antar suku karena kita dibesarkan dari keberagaman dan perbedaan tersebut.”

Selesai menjalankan ibadah tidak lupa pula Kapolsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim tersebut meluangkan waktunya untuk berbincang–bincang dan menyerap aspirasi masyarakat Desa Loreh dalam menghadapi Pilkades tahun 2017 ini.

(syrl)

About admin1

Check Also

Polres Malinau Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Malinau melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *