Kapolres Malinau “Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat”

POLDA KALTIM– Senin (12/06/17) Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas pemeliharaan kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas sehari–hari banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepekaan serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas anggota tersebut terhadap masyarakat.

Sesuai arahan Kapolres Malinau Polda Kaltim AKBP Wiwin Firta melalui Para Kapolsek agar diberitahukan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh anggota Sat Sabhara Polres Malinau yang langsung melaksanakan patroli. pada saat Sat Sabhara Polres Malinau melaksanakan patroli, melihat warga  yang sedang memindahkan barang kedalam mobil, kemudian Petugas Patroli menghampiri dan berinisiatif membantu warga tersebut guna meringankan pekerjaannya.

Dengan adanya sikap peka dan peduli dari anggota Sat Sabhara diharapkan masyarakat terbantu dan menjadikan mereka semakin dekat dengan institusi Polri.

(N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *