Home / Lantas Polres Malinau / Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jalan Raya.

Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jalan Raya.

POLDA KALTIM-Arus lalu lintas tampak ramai pagi ini saat masyarakat kembali ke rutinitasnya masing–masing, pihak Polres Malinau pun hadir ditengah–tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di awal pekan ini dapat berjalan lancar dan aman.

Pengaturan lalu lintas sendiri dilaksanakan tidak hanya oleh Satuan Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh Satuan Sabhara serta seluruh Staf Polres Malinau. Pengaturan Lalu Lintas pagi hari juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran. Disela–sela pengaturan lalu lintas, Anggota juga membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan sehingga lebih aman dan mudah.

Sementara itu, Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P.SIK mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan mengingat pagi ini masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya usai libur panjang Natal dan Pergantian Tahun.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres Malinau sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, tutup Kapolres Malinau.

About humas7 humas7

Check Also

Jajaran Polres Malinau, Salurkan Bansos Kepada Kurang Mampu

Kepolisian Resor Malinau (Polres Malinau) menggelar bantuan sosial (Bansos) Jumat berkah yang diperuntukkan untuk warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *