Home / Polres Malinau / Pentingnya APP Sebelum Pelaksanaan Tugas Dilapangan

Pentingnya APP Sebelum Pelaksanaan Tugas Dilapangan

Polres Malinau, Sebelum pelaksanakan tugas dilapangan, Brigpol Jaya Selaku Komandan Regu (Danru) Regu Patroli Sat Sabhara Polres Malinau memberikan arahan terhadap anggotanya, Senin (12/06/2017) pukul 08.00 Wita bertempat dihalaman Mapolres Malinau.

Pemberian arahan atau biasa disebut acara arahan pimpinan (AAP) tersebut sangatlah penting dengan tujuan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas dilapangan, mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari Pimpinan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Jaya menyampaikan agar dalam pelaksanan patroli nantinya benar–benar mengedepankan sikap humanis serta meningkatkan dialog dengan masyarakat sehingga kita dapat memahami situasi kamtibmas diwilayah pelaksanaan kita patroli.

Sementara itu, Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P.,S.I.K. mengatakan dengan dilaksanakan patroli baik siang maupun malam hari diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

About humas10 humas10

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *