Home / BIMMAS / Satuan Lalu Lintas Polres Malinau Mengajak Masyarakat Untuk Menggunakan Helm Standar Internasional (SNI)

Satuan Lalu Lintas Polres Malinau Mengajak Masyarakat Untuk Menggunakan Helm Standar Internasional (SNI)

Polres Malinau – Personil lalu lintas polres Malinau melaksanakan gatur di pagi hari untuk menertibkan arus lalin. Pada saat melaksanakan Himbauan di Jalan Tanjung Belimbing terdapat masyarakat yang menggunakan helm kecil, Senin (06/06/17) Pukul 07.00 wita.

Melihat Hal tersebut personil yang melaksanakan penggaturan langsung Memberhentikan pengendara tersebut. Anggota Sat Lantas Polres Malinau Bripka Kadek langsung memberikan teguran dan meminta kepada masyarakat tersebut untuk menggunakan helm SNI demi keselamatan dan keamanan pengguna sepeta motor.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P.,S.I.K. memerintahkan kepada seluruh personil jajaran Polres Malinau dan Polsek untuk melaksanakan gatur Lalu lintas setiap pagi.

Selain untuk mengatur dan memperlancarnya arus lalin, Personil juga saya perintahkan untuk memberikan teguran jika ada masyarakat yang tidak menggunakan helm maupun melanggar Rambu lalu Lintas, “ungkap Kapolres Malinau

About humas10 humas10

Check Also

Polres Malinau dan Instansi Terkait Gelar Patroli Gabungan Pelaksanaan PPKM

Malinau – Jumat malam (23/7/21), patroli gabungan dari aparat Kabupaten Malinau pun tergelar. Sejak pukul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *