Anggota sabhara polres malinau laksanakan patroli sepeda guna tingkatkan keamanan diwilayah malinau

alam meningkatkan pelayan prima untuk masyarakat personel Polsek Malinau Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengutamakan 3S yaitu Senyum, Sapa dan Salam. Selain itu personel diharapkan juga agar bisa berbaur dengan masyarakat baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam acara resmi maupun progaram pemerintah yang dijalankan oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas  (26/07/17) Brigpol Hadi melakukan pengamanan kegiatan masyarakat yang juga merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau yaitu Gerdema yang mana hari ini melaksanakan Musyawarah perencanaan pembangunan Desa Salap. Kecamatan Malinau Utara.

Kehadiran dan Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Utara Brigpol Hadi dalam musrenbang tersebut sangat dirasakan dan respon baik oleh masyarakat dan aparat Desa Desa Salap, pemantauan dan pengamanan dilakukan guna berjalannnya musrenbang dengan baik dan lancar, hingga mencapai keputusan yang akan dilaksanakan oleh Desa dalam membangun Desanya kedepan.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K. menyampaikan agar pelayanan prima kepada masyarakat dioptimalkan oleh seluruh anggota Polres Malinau dan jajaran, diharapkan dalam setiap kegiatan masyarakat personel hadir selain untuk melakukan pemantauan juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *