KEGIATAAN KOORDINASI OLEH PERSONIL SAT INTELKAM DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN MALINAU GUNA MENJALIN SILAHTURAHMI DAN KEDEKATAN ANTAR INSTANSI PEMERINTAHAN

POLRES MALINAU. Kabupaten Malinau, Jajaran Patroli Sabhara Polres Malinau melaksanakan Sambang dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Malinau Terkait pelaksanaan upacara 17 agustus 1945 di wilayah Kabupaten Malinau. Kegiatan Koordinasi ini bertujuan agar menjalin kerja sama serta silahturahmi dengan instansi terkait penunjukan panitia pelaksana upacara bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke – 72 di wilayah Kabupaten Malinau.

Seperti hari ini (02/08) pukul 09.30 personil Sat Intelkam Polres Malinau Unit III Bripka Arung melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait.

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk berkoordinasi dalam rapat panitia pelaksana upacara bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke – 72 di wilayah kabupaten malinau. Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK membenarkan bahwa Jajaran Sat Intelkam aktif melakukan Koordinasi di wilayah Malinau sebagai bentuk kedekatan dan silahturahmi dan kerja sama antar instansi pemerintahan. Untuk itu kami juga mengharap dengan adanya koordinasi agar dapat bekerja sama dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dapat berjalan aman dan lancar, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *