Kapolres Malinau Tinjau Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara

Dalam Upaya mensukseskan Program Pemerintah Vaksinasi massal Nasional Menuju Indonesia Sehat dan percepatan Vaksinasi massal di Kabupaten Malinau, Kepolisian Resor Malinau terus menerus melakukan Vaksinasi massal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 mulai pukul 08.30 Wita sampai dengan 17.30 wita, Urkes Polres Malinau melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Malinau di halaman Urkes Mapolres Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Pengawasan, Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di halaman Urkes Mapolres Malinau tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Tim Vaksinator Urkes Polres Malinau sebanyak 4 orang dan 3 Personil Bintara Polres Malinau sebagai operator.

Kapolres Malinau didampingi Wakapolres Malinau, Kabag Ops dan Baur Urkes Polres Malinau mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan sampai benar benar masyarakat di Kabupaten Malinau semuanya tervaksinasi.

“Kami mengajak semua masyarakat, ayo kita sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, jangan pernah ragu untuk melakukan vaksinasi,” Ujar AKBP Reza Pahlevi, S.I.K.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 meskipun sudah tervaksinasi sampai tahap II , diharapkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan Mengurangi mobilitas di luar rumah, serta patuhi peraturan Pemerintah.

“Berdasarkan hasil pantauan dari kegiatan tersebut, masyarakat yang teregistrasi sebanyak 229 orang tervaksinasi tahap I dengan penggunaan vaksin jenis Sinovac.” Tandas Kapolres Malinau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *