Ingatkan Petugas Jaga Pos Kamling Untuk Selalu Waspada dan Meningkatkan Ronda Malam

Malinau – Guna Menciptakan situasi Kamtibmas kondusif Personel Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran wilayah hukum Polsek Masing – masing dengan menyambangi Pos-pos Kamling. (13/05) Malam.

Pada kesempatan tersebut Personel menyampaikan pesan Kamtibmas dan arahan kepada petugas jaga siskamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan ronda khususnya di jam-jam rawan untuk meminimalisir timbulnya permasalahan.

Ditengah Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan sehingga sangat berdampak kepada melemahnya perekonomian masyarakat dan akan timbulnya kerawanan untuk itu personil Polsek meningkatkan Patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (kriminalitas).

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K melalui Kapolsek Mentarang IPTU Maruli Gultom menuturkan bahwa Dalam Patroli tersebut personel Polsek menghampiri Pos-pos siskamling di Wilayah Kecamatan Mentarang dan pada kesempatan tersebut Personel menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan arahan kepada petugas jaga siskamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan ronda serta himbau untuk tetap gunakan Masker.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas dan ini dilaksanakan secara berkesinambungan.

IPTU Maruli Gultom mengatakan ” pihaknya telah mengoptimalkan personilnya untuk selalu melakukan tindakan preventif dengan meningkatkan Patroli malam untuk mencegah niat dan kesempatan seseorang berbuat melawan hukum atau tindak pidana”, ucap Kapolsek

 

About humas4 humas4

Check Also

Hari Bhayangkara Ke-76, Baksos Religi di Rumah Ibadah di Gelar Polres Malinau

Malinau – Masih rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisiain Resor (Polres) Malinau, jajaran Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published.