Polres Malinau Berikan pelayanan Dengan Pengamanan Ibadah di Gereja

Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Personel Polsek Jajaran Polres Malinau berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian di gereja di wilayahnya pada Minggu (15/05).

Dalam pengamanan, diemban oleh personel Polsek terlihat sedang memantau kegiatan pelaksanaan Ibadah yang dilaksanakan di gereja di masing masing wilayah dalam hal menciptakan situasi di gereja tetap aman dan pelaksanaan ibadah yang berjalan dengan lancar.

Menurut Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga tetap nyaman dan khidmad dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari polsek jajaran” Ungkap AKBP Reza

Beberapa pantauan dilapangan, khususnya Polsek, gereja di amankan oleh Polsek Jajaran dan pengurus masing – masing gereja.

AKBP Reza Pahlevi, S.I.K juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan kepada para personel Jajaran, semoga Kamtibmas Kabupaten Malinau Tetap Kondusif.

“Kegiatan ini sesuai arahan bapak Kapolres Malinau yakni pengamanan gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Malinau,” tutur AKBP Reza Pahlevi, S.I.K

Sebelum dimulainya pelaksanaan ibadah, Personel Polres Malinau juga memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada jemaat, sebagai langkah dan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Malinau.

 

About humas4 humas4

Check Also

Hari Bhayangkara Ke-76, Baksos Religi di Rumah Ibadah di Gelar Polres Malinau

Malinau – Masih rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisiain Resor (Polres) Malinau, jajaran Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published.