Jalin Silaturahmi, Kapolres Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Malinau

Malinau – Bertempat diruang kerja Kapolres, pagi ini Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., menerima kunjungan dan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Malinau Teopilus Patiung, S.H., M.H., sebagai wujud komitmen bersama dalam pelaksanaan tugas, Rabu (28/9).

Dalam pertemuan ini, Ketua Pengadilan Negeri Malinau disambut langsung dengan baik oleh Kapolres Malinau yang didampingi Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Ps. Kasi TIK Polres Malinau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi serta sebagai bentuk sinergitas antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri Malinau sebagai wujud kemitmen bersama dalam pelaksanaan tugas.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dalam hal ini Polres Malinau dengan Pengadilan Negeri Malinau untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari Pengadilan Negeri dan Polri,” ujar Andreas

Sementara itu, Andreas juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Malinau Teopilus Patiung, S.H., M.H., yang bersedia mengunjungi Polres Malinau.

Andreas berharap, dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga tetap saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Malinau.

“Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini, Polres Malinau dan Pengadilan Negeri Malinau dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Malinau yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari,” pungkasnya

Demikian juga dengan Ketua Pengadilan Negeri Malinau Teopilus Patiung, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik oleh Kapolres Malinau dan berharap Pengadilan Negeri Malinau dan Polres Malinau bisa bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Malinau.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *