Pekan Peduli Lalulintas Presisi Polres Malinau, Bagikan Makanan Siap Saji di Pelabuhan Spead Boat Malinau

Malinau – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Malinau kembali melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Pekan Peduli Lalulintas Presisi berupa pembagian makanan siap saji secara gratis kepada masyarakat, Sabtu (21/1).

Kegiatan Pekan Peduli Lalulintas Presisi yang dilakukan personel Sat Lantas Polres Malinau tersebut dilaksanakan di sekitar Pelabuhan Spead Boat Malinau kepada masyarakat calon penumpang dan buruh angkut barang di Pelabuhan.

“Kami dari jajaran Sat Lantas Polres Malinau siang ini membagikan puluhan makanan siap saji kepada calon penumpang dan buruh angkut barang di Pelabuhan,” kata Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Angel Cristy H. Grace P, S.T.K., M.Sc, saat dimintai keterangan secara terpisah.

Lanjutnya, IPTU Angel Cristy H. Grace P, S.T.K., M.Sc, yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) pertama yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Malinau tersebut menambahkan, selain membagikan makanan siap saji, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para penumpang untuk selalu mengunakan jaket pelampung dengan tidak lupa mengingatkan motoris untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan penumpang pada saat mengunakan transportasi air.

“Selain memberikan makanan siap saji sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, kita juga memberikan himbauan kepada awak dan penumpang speed boat untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan,” tambahnya

Angel juga berharap, meskipun tidak besar semoga apa yang dilakukan personelnya dalam pembagian makanan siap saji bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat memotivasi orang lain untuk bisa saling berbagi dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *