Potret Personel Polsek Pujungan Ikut Serta Gotong Royong Dalam Pembangunan Desa

Malinau – Peran tugas Kepolisian selain menjaga situasi Kamtibmas dengan melakukan himbauan-himbauan dan patroli sambang di Desa binaan, peran Polri juga untuk selalu hadir dalam kegiatan sosial untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti siang ini, personel Polsek Pujungan, Polres Malinau selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial yang berada diwilayah hukum Polsek Pujungan, Senin (23/1).

Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., melalui Kapolsek Pujungan IPDA Hadi Rohadi mengatakan bahwa jajaran personelnya dan termasuk peran Bhabinkamtibmas senantiasa aktif ikut disetiap kegiatan di Desa, salah satunya dengan melakukan kerja bakti atau bergotong royong bersama warga binaan.

“Betul, personel kami senantiasa aktif ikut disetiap kegiatan di Desa. Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan semata mata demi terciptanya kebersamaan dengan masyarakat setempat sebagai sarana memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” kata Hadi

Lanjutnya, keterlibatan personelnya dalam kegiatan kerja bakti tersebut juga merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Pujungan, Polres Malinau terhadap lingkungan masyarakat serta merupakan wujud kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan membaurnya peran Polri bersama warga masyarakat, ini merupakan bukti nyata kedekatan Polri dengan warga kami di Pujungan,” tegasnya

Terkait kegiatan personelnya ini, Kapolsek Pujungan IPDA Hadi Rohadi turut mengapresiasi keaktifan jajaranya dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah setempat dan warga binaannya.

#Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *