Perayaan Natal Bersama ASN, Non ASN, TNI-Polri dan Para Tokoh di Malinau Berlangsung Sukacita dan Khidmat

Malinau – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malinau menggelar Ibadah Perayaan Natal bersama ASN, Non ASN, TNI-Polri dan para Tokoh di Kabupaten Malinau bertempat di ruang Tebengang, Pemda Malinau, Selasa (6/2).

Ibadah Perayaan Natal bersama yang mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” ini dipimpin Pengkotbah Ev. Michael Panjaitan yang dalam pelaksanaanya berlangsung khidmat, meriah, penuh sukacita dengan nuansa keharmonisan.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Malinau diantaranya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Bupati Malinau Wempi W. Mawa S.E., M.H., Ketua DPRD Malinau Ping Ding, Dandim 0910/MLN LETKOL Inf Alisun, S.Sos., M.Han., Danpamtas RI-MLY Yonahanud 12/SBP LETKOL Arh Agus Prijambodo, S.Sos. M.IP., Danyon 614/RJP MAYOR Inf Ardiansyah, S.Sos., dan termasuk seluruh personel Polres Malinau yang beragama Kristen.

Perayaan Natal bersama diawali dengan persembahan tari-tarian dan persembahan kulintang, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a, pembacaan Alkitab dari perwakilan ASN, TNI-Polri, laporan ketua panitia, sambutan Bupati Malinau, ramah tamah, persembahan lagu dari ASN, TNI dan Polri.

Dan selanjutnya rangkaian dalam Ibadah Natal ini diawali dengan puji-pujian dan do’a pembukaan, pembacaan Firman Tuhan, persembahan dan do’a syafaat dan do’a penutup.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Malinau AKP Basuki Suwito, S.H., turut menyampaikan selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Malinau dan dimanapun berada.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan karena atas rahmat karunianya kita masi diberi kesempatan untuk hadir dalam Perayaan Natal bersama ASN, Non ASN, TNI-Polri, dan para Tokoh di Kabupaten Malinau. Perayaan Natal bersama menujukkan bukti kita semua dalam menjalin sinergitas di Kabupaten Malinau,” ungkap Kabag SDM

Pada kesempatan tersebut juga, Kabag SDM turut menyampaikan selamat Natal kepada seluruh ASN, Non ASN, TNI-Polri, dan para Tokoh serta masyarakat Kabupaten Malinau yang merayakan Natal.

“Selamat Natal kepada semua yang merayakan. Kiranya Natal dapat membawa damai dihati dan melalui Perayaan Natal ini, dapat terjalinnya kebersamaan, sukacita dan cinta kasih dalam lingkungan keluarga,” tutupnya.

#HmsResMal #Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *